Penjualan Perdana iPhone 11 Mulai 20 September

 Apple akan mengumumkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dalam sebuah acara pada 10 September 2019. Berbagai informasi lain tentang smartphone tersebut terus bermunculan menjelang hari pengumumannya.
Dilansir GSM Arena, Selasa (3/9/2019), seorang sumber dari operator besar di Amerika Serikat (AS), mengatakan Apple akan membuka pre-order untuk ketiga smartphone tersebut pada 13 September 2019. Kemudian, penjualan perdana di pasar akan digelar mulai 20 September 2019

Peluncuran perdana tersebut akan digelar di sejumlah negara. Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang negara-negara pertama yang akan disambangi ketiga iPhone baru tersebut.
Apple akan menggelar peluncuran ketiga smartphone terbarunya secara bersamaan. Dua tahun sebelumnya, Apple merilis tiga smartphone baru pada waktu berbeda. Pada 2018, misalnya, iPhone XS dan XS Max meluncur di pasar pada September, sementara varian XR pada Oktober.

Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 11

Seri iPhone 11 sama seperti para pendahulunya, akan debut dengan chipset generasi baru Apple. Chipset tersebut diprediksi memiliki nama A13 Bionic, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk model premium.
Untuk memori internal, seri iPhone 11 dilaporkan akan memiliki opsi yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian iPhone 11 diprediksi tetap memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.
Dari sisi desain, Apple disebut tidak melakukan banyak perubahan. Perusahaan lebih fokus pada peningkatan di sisi internal. Salah satunya untuk teknologi Face ID, yang disebut akan secepat Touch ID generasi kedua. Menurut laporan, sistem pengenalan wajah tersebut dapat bekerja pada jarak lebih dekat dan sudut lebih luas.
Seri iPhone 11 dilaporkan memiliki desain modul kamera segi empat di bagian belakang. Akan ada tiga kamera belakang, dengan salah satunya untuk pengambilan gambar super wide angle.
Menurut sumber, kamera baru tersebut akan menghasilkan foto, jauh lebih baik daripada penawaran serupa dari kompetitor.
Apple juga dilaporkan menyuguhkan balutan warna Dark Green selain Space Gray, dan Silver. Warna Gold tetap ada, tapi disebut akan sedikit berbeda daripada yang dimiliki iPhone XS saat ini.

Share:

Recent Posts